Rahasia RAMALAN BINTANG VIRGO

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG VIRGO

ZODIAK VIRGO
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Sentuhan akal sehat memang menyenangkan, tapi jika Anda menggunakannya terlalu banyak, orang lain akan bingung dengan apa yang Anda bicarakan. Jika Anda tidak mendapatkan jawaban yang Anda inginkan pada hari Senin, ubah strategi Anda. Fokuskan diri Anda dalam meyakinkan diri Anda sendiri sebelum And meyakinkan orang lain yang Anda pikir perlu ketahui. Akhir pekan ini waktu yang tepat untuk membuat rencana kedepan.
Hmm, sepertinya gaya hidup Anda perlu dirubah, karena kesehatan Anda menurun. Hindari hal-hal yang hanya merugikan kesehatan Anda. Mungkin salah satu cara yang terbaik adalah mulailah dengan menyehatkan pikiran Anda dengan berpikir secara positif terhadap apapun dengan kadar yang sewajarnya.

Love

Single : Anda mungkin belum menemukan semanggi berdaun empat Anda dalam urusan cinta. Namun, peluang untuk melangkahkan langkah besar untuk mencari itu tidaklah tertutup untuk Anda. Yang Anda perlukan adalah keyakinan hati dalam memilih petunjuk yang tepat. Tetap rendah hati dan bergaul dengan siapa saja.
Berpasangan : Jangan terkejut jika tiba-tiba pasangan Anda tidak menepati janji Anda dan pasangan minggu ini. Ini mungkin terjadi karena pasangan Anda mempunyai kegiatan yang mendesak yang tidak bisa ia tinggalkan. Anda hanya perlu mengerti dan bersabar karena minggu ini terdapat hari-hari dimana Anda dan pasangan layaknya menggunakan 'jam' yang berbeda. Kesabaran Anda akan berbuah manis.

Karier & Keuangan

Anda akan sangat membutuhkan banyak informasi awal minggu ini sehingga Anda mati-matian mencari sumber-sumber. Anda juga akan menghabiskan banyak waktu untuk menebus rasa penasaran Anda atas suatu hal dan tentu hal itu akan menghabiskan energi Anda. Pilih hari Kamis atau Jumat untuk mendapatkan yang Anda kejar. Akhir pekan rupanya akan menjadi waktu dimana Anda akan berhubungan dengan orang baru. 
Ada peluang Anda akan mengeluarkan uang lebih untuk kebutuhan yang tidak terduga, namun Anda tidak perlu khawatir karena hal itu menyangkut kebutuhan Anda. Anda juga mungkin akan menghadapi alur pengeluaran baru, pertimbangkan baik buruknya sebelum Anda membuat keputusan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3401 ratings.

Nomor


1


Warna


0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲