Rahasia RAMALAN BINTANG LEO

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG LEO

ZODIAK LEO
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk bergelut dengan masalah yang sebenarnya bisa Anda pecahkan hanya dengan 'menggenggam' masalah tersebut. Anda berpikir terlalu keras sehingga Anda mempersulit keadaan, terutama Senin hingga Rabu. Anda juga akan menghadapi tantangan dari rekan dekat Anda, hingga akhir pekan nanti, kreatifitas Anda akan terus diuji. Akan ada keberhasilan atas itu semua jika Anda bersabar dan berusaha.
Minggu ini Anda diliputi oleh banyak kegelisahan dan membuat Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk dan berpikir tentang kegelisahan Anda. Berhentilah melakukan hal tersebut karena hanya akan menimbulkan pikiran-pikiran negatif yang justru aka membuat Anda merasa tertekan. Perhatikan tekanan darah dan level gula darah Anda. Lakukan pencegahan sebelum terjadi sesuatu yang buruk.

Love

Single : Yang Anda dapatkan sekarang jarang sekali disebut sebagai keberuntungan. Ini hanya kombinasi yang apik dari intuisi dan kerja keras. Jika Anda tertarik dengan seseorang minggu ini, segera cari tahu segala apapun tentangnya. Jika perlu, Anda bisa bertanya pada teman-teman dekatnya. Mungkin Cupid ingin segera melepas panahnya untuk Anda dan dia.
Berpasangan : Diskusi yang Anda lakukan dengan pasangan terkadang tidak berujung sesuai yang Anda inginkan. Coba untuk melihat permasalahan tersebut dari banyak sudut pandang, mungkin Anda akan mengerti apa yang dimaksudkan oleh pasangan Anda. Butuh waktu memang, tapi yakinlah Anda bisa menyelesaikan bersama-sama pasangan.

Karier & Keuangan

Fokuslah pada kebutuhanmu dan proyek yang sedang Anda tangani awal minggu ini. Walaupun Anda akan mendapatkan banyak permintaan dari rekan kerja Anda, namun Anda harus memprioritaskan diri Anda sendiri. Egois? Tidak juga. Hari Kamis nanti Anda akan mendapatkan ucapan terima kasih karena mengingat apa yang rekan kerja lainnya 'lupa'. Jangan bertinggi hati, karena akhir pekan akan ada tantangan yang lebih untuk Anda.
Keuangan Anda mengalami peningkatan yang signifikan. Akan ada beberapa pekerjaan yang akan Anda tangani. Jangan lupa untuk memeriksa kembali supaya tidak ada hal yang luput dari pandangan Anda, terutama pengeluaran.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3453 ratings.

Nomor

2

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲