Rahasia RAMALAN BINTANG CANCER

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG CANCER

ZODIAK CANCER
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Sepertinya keraguan sedang menggelayuti Anda. Tidak apa-apa. Jangan mendorong diri anda untuk memaksakan keadaan. Selalu ada alasan dibalik terjadinya suatu peristiwa. Ambil saja hikmahnya. Sekali Anda berhasil membaca situasi yang ada, Anda akan dengan mudah melewatinya. Semangat!
Kesehatan Anda membaik minggu ini. Setelah sebelumnya Anda banyak mengeluh kesakitan dan lelah, minggu ini Anda bisa benar-benar rileks. Tetap jaga kesehatan karena cuaca yang tidakmenentu. Perbanyak minum air putih.


Love

Single : Seseorang yang tiba-tiba datang membuat hidup Anda menjadi lebih  'aneh' dari yang Anda inginkan. Emosi Anda akan meldak-ledak jika Anda tidak jeli dalam memanfaatkan energi yang ada. Mungkin, ini saatnya Anda bertolak ukur mencari kegemaran masing-masing yang mungkin bisa menyatukan Anda dengan dia.
Berpasangan : Anda memang pandai membaca situasi dan memulai sesuatu dengan baik. Memang melelahkan awalnya, namun pikirkan momen romantis yang akan terjadi nanti. Itu adalah hadiah atas kerja keras Anda untuk pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Sepertinya kabar buruk akan menyapa awal minggu karir Anda. Dan hal ini akan menghantui Anda beberapa hari setelahnya. Jagan terburu-buru. Lebih baik Ada menyelesaikannya dengan perlahan dan kepala dingin. Tidak ada untungnya jika Anda tergesa-gesa. Kamis dan Jumat, situasi akan membaik. Ini kesempatan Anda untuk memperbaiki karir Anda.
Minggu ini, tidak ada yang perlu Anda khawatirkan untuk masalah keuangan. Semua akan berjalan sesuai rencana Anda. Mungkin Anda akan meluangkan waktu untu berbelanja, tapi ingat, untuk tidak boros dalam pengeluaran.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3405 ratings.

Nomor

4

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲