Rahasia Ramalan Bintang Gemini

| Tuesday 12 February 2013



RAMALAN BINTANG GEMINI

ZODIAK GEMINI
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Susah memang untuk menghindari pujian dari orang lain. Karena itu yang mungkin terjadi pada Anda Senin nanti. Namun, tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda melakukan semua hanya untuk dipuji? Semakin Anda realistis, semakin bagus hasil yang Anda dapatkan. Jangan lupa untuk menurunkan intonasi bicara Anda, karena orang lain bisa salah mengartikan apa yang anda sampaikan.
Kesehatan Anda tidak akan mengganggu aktifitas Anda minggu ini. Mungkin ini karena Anda yang disiplin dalam mengatur segalanya, termasuk pola makan. Tetap perhatikan pola makan Anda minggu ini.

Love

Single : Jika ada orang yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan usaha yang minimal, itulah Anda. Terkadang, itulah yang membuat Anda menjadi kreatif. Dalam hal percintaan, mungkin Anda bisa menerapkan hal tersebut. Jangan bertindak berlebihan dalam mencari pasangan.
Berpasangan : Jika'smart is sexy', maka minggu ini Anda sangat 'hot'. Buat pasangan Anda terkesan dengan kepandaian Anda, misalnya Anda bisa berbagi pendapat tentang artikel atau kabar yang Anda tahu dengan pasangan. Atau Anda juga bisa menceritakan bagaimana pekerjaan Anda di kantor. Ini bisa menjadi komunikasi yang baik untuk Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan

Sepertinya Anda perlu melakukan perubahan karena Anda masih terbawa excitement dari liburan Anda. Putar otak Anda awal minggu ini, karena Anda akan bertemu dengan seorang rekan pada Rabu dan Kamis. Dan mungkin juga, Anda perlu share dengan rekan sekantor Anda. Jumat adalah hari tersibuk Anda, jangan khawatir, weekend telah menunggu Anda setelah semuanya selesai.
Minggu ini mungkin tidak terlalu baik dalam hal keuangan. Hindari overspending atau berbelanja untuk hal yang tidak begitu penting. Ada peluang untuk Anda minggu ini untuk kehilangan kendali dalam hal budget yang Anda keluarkan. Jadi, tangani pengeluaran Anda dengan hati-hati.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4646 ratings.

Nomor

5

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲