Rahasia RAMALAN BINTANG LIBRA

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG LIBRA

ZODIAK LIBRA
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Ada pepatah yang mengatakan, 'hati-hati dengan apa yang kau harapkan'. Perhatikan dengan cermat apa yang Anda katakan tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda hasratkan selama minggu ini. Jujurlah kepada diri Anda sendiri untuk mendapatkan hasil yang setimpal. Pada Kamis dan Jumat, Anda akan mampu melihat diri Anda sendiri dengan jelas dan ini membantu Anda untuk berpikir. Akhir pekan sepertinya waktu yang sempurna untuk memikirkan langkah-langkah apa yang harus Anda ambil.
Hindari bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama minggu ini. Mata Anda rentan bermasalah di pertengahan minggu ini. Periksakan mata Anda jika perlu. Berlama-lama bekerja dengan gaya seperti itu juga akan menimbulkan masalah kesehatan lain seperti sakit punggung.

Love

Single : Ketika dihubungkan dengan cinta, pilihan terbaik yang ada dalam diri Anda adalah senyum, lirikan mata dan pujian. Pancarkan sinar Anda dimanapun Anda berasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan dorongan semangat untuk teman Anda. Anda memang mampu menghidupkan semangat orang lain. Siapa tahu Anda bertemu seseorang dari lingkungan teman Anda.
Berpasangan : Pasangan Anda mungkin sedikit frustasi dengan Anda minggu ini, namun jika pasangan Anda menginginkan Anda membuat keputusan, lakukanlah yang terbaik. Ini akan menjadi hal yang sangat berat bagi Anda. Beruntunglah Anda karena Anda mampu melihat segala sesuatu dari dua sudut pandang yang berbeda.

Karier & Keuangan

Anda akan berpikir keras awal minggu ini dan nikmati waktu yang Anda habiskan untuk itu. Mintalah bantuan orang lain jika Anda merasa tidak mampu melewatinya sendiri. Mungkin saran dari mereka akan sangat berharga untuk Anda. Sesuatu akan mengingatkan Anda mengapa memilih bidang ini dan Jumat nanti Anda akan berkomitmen kembali dengan goal yang Anda rancang dahulu. Ini akan sangat menyenangkan dan melelahkan.
Secara umum, Anda harus berhati-hati untuk urusan keuangan. Mungkin akan terjadi pengeluaran yang mengacaukan minggu Anda. Anda juga dituntut untuk lebihberhati-hati dengan teman-teman yang mungkin akan berurusan dengan pengeluaran Anda. Di pertengahan minggu ini, waktu terbaik untuk mengajukan rencana keuangan yang telah lama Anda incar.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3917 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲