Rahasia RAMALAN BINTANG SCORPIO

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG SCORPIO

ZODIAK SCORPIO Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Ledakan emosi di rumah sepertinya akan berpengaruh pada hari Senin Anda. Jangan ambil hati, setidaknya lebih baik meletakkan permasalahan tersebut di meja daripada menyembunyikannya di dalam lemari. Selain itu, Selasa dan rabu akan menjadi hari yang sibuk untuk Anda dan Anda akan menghabiskannya di luar rumah. Anda juga akan senang membantu orang lain di Kamis dan Jumat. Akhir pekan rupanya Anda akan fokus ke pasangan Anda saja.
Pergi ke gym sepertinya bisa menjadi pilihan yang pas jika Anda sedang diet. berolahraga bisa membuat energi Anda bertambah. Ditambah lagi fisik Anda akan menjadi jauh lebih jika Anda melakukanya dengan teratur. Beri perhatian khusus pada tekanan darah Anda dan ikuti saran yang diberikan oleh dokter semata-mata untuk kesehatan Anda.

Love

Single : Anda sedang beruntung, Cupid sedang bersiap untuk menancapkan panahnya untuk Anda dan si dia. Masalahnya adalah apakah Anda siap untuk mengejar pot emas di ujung pelangi cinta Anda? Jika iya, dorong diri Anda untuk terbuka dan jatuh cinta. Setelah itu, semua akan berjalan lancar sesuai peta cinta Cupid Anda.
Berpasangan : Anda bisa melakukan sedikit perubahan yang bisa menjadi kejutan dan mengesankan pasangan Anda, walaupun orang lain tidak begitu memperhatikannya. Mungkin Anda bisa sedikit merubah gaya Anda, seperti gaya rambut mungkin atau pakaian Anda atau apapun yang terlintas di pikiran Anda. Kejutan-kejutan kecil bisa membuat hubungan Anda dan pasangan lebih erat lho..

Karier & Keuangan

Senin dan Selasa adalah waktu yang sempurna buat Anda, walaupun sebenarnya Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di kantor. Walaupun begitu,  Anda akan lebih merasa di dunia dongeng ketimbang di kantor. Rabu nanti Anda akan diminta bantuan untuk mengatur sebuah proyek dan seorang lainnya meminta Anda untuk mencegah konflik. Kedua solusi berada di tangan Anda dan Anda berhasil melewatinya. Walaupun akan ada konflik lain di hari Jumat, Anda harus mempertahankan emosi Anda stabil.
Minggu ini sepertinya adalah waktu terbaik untuk Anda berinvestasi. Namun, tetap pay attention to detail ketika membuat keputusan. Dan berbanggalah kaena minggu ini keuangan Anda sedang mengalami peningkatan. Jangan bertindak boros dan sisihkan untuk keperluan tidak terduga.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2881 ratings.

Nomor

7

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲