Rahasia RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

ZODIAK SAGITARIUS
  Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Semakin Anda mengacuhkan suatu masalah, semakin masalah itu akan mengganggu pikiran Anda. Gunakan tiga hari pertama dalam minggu ini untuk mencari beberapa bagian dari diri Anda sendiri yang tidak nampak di luar. Ketika Anda mampu menerima semua bagian dari diri Anda sendiri, Anda akan mendapatkan energi yang sepadan. Kamis dan Jumat sepertinya Anda akan merealisasikan apa yang Anda yakini. Dengarkan intuisi dan jangan terlalu khawatir tentang 'penampakan'nya, namun bagaimana rasanya. Akhir pekan, beberapa batasan akan mulai tampak seperti hadiah daripada hambatan.
Minggu ini kesehatan Anda sangat mendukung kegiatan Anda yang super sibuk. Walaupun begitu, Anda tetap disarankan untuk sesekali melakukan gerakan kecil jika terlalu lama duduk di kantor. Untuk menghindari stres dan gugup berlebihan, ada baiknya Anda melakukan yoga atau meditasi. Ini juga baik untuk kesehatan pikiran Anda.

Love

Single : Minggu ini Adalah minggu keberuntungan Anda karena apa yang Anda tempuh akan berbuah manis untuk Anda dan calon pasangan Anda. Namun, yang perlu diingat adalah Anda perlu untuk berjalan perlahan dan tidak menuntut atau Anda akan tersandung. Ketika ini dihubungkan dengan hal-hal seperti cinta atau komitmen, beberapa proses panjang akan dibutuhkan dan Anda harus bersabar dalam menjalaninya untuk mendapatkan hasil yang menyenangkan.
Berpasangan : Pastikan pasangan Anda mengatur semua detail penting yang tidak bisa dihindari. Untuk hal apapun misalnya acara makan malam atau pertemuan keluarga. Namun yang pasti Anda juga harus ikut serta dan membantu walaupun tidak masuk terlalu dalam. Sekedar mengingatkan mungkin sudah lebh dari cukup. Ini juga akan membuat hubungan Anda dan pasangan membaik.

Karier & Keuangan

Anda akan kembali berpikir tentang rutinitas lama yang sudah tidak Anda lakukan sejak waktu yang lama. Semangat yang berbeda masuk ke dalam pikiran dan tubuh kamu. Namun tidak sampai hari Rabu ketika Anda kembali ke aktifitas baru yang sedanga Anda geluti. Ayo bagi waktu Anda dan bersikap adil serta all out. Atmosfer yang kondusif mempermudah aktifitas Anda. Pada hari Kamis, Anda akan mengikuti sebuah meeting dengan rekan kerja dan Anda akan merasa beruntung karena dikelilingi rekan dengan talenta yang luar biasa yang membuka mata Anda. Deadline proyek sudah menunggu.
Minggu ini akan banyak pemasukan di dompet Anda. Jika Anda berpikir untuk melakukan kerja sama dengan orang lain, minggu ini adalah waktu yang sempurna. Ini akan menguntungkan Anda. Atau Anda sudah berkeinginan untuk membeli sesuatu yang sangat pondasif? Lakukan sekarang.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3445 ratings.

Nomor

8

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲