Rahasia RAMALAN BINTANG CAPRICORN

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

ZODIAK CAPRICORN
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Sampai hari Rabu, Anda akan disibukkan dengan pemilahan mana yang baik dan bruk. Anda akan sibuk menilai. Adakah cara lain untuk mendekati masalah selain melabeli mereka baik atau buruk? Memang semua orang sbuk menilai tanpa mengerti apakah itu pantas. Namun, usaha Anda akan berhasil pada akhir pekan nanti. Beberapa kebiasaan yang telah tertanam di hidup Anda tampaknya harus dibalikkan bahkan dikurangi. Mungkin Anda ragu, namun ini patut dicoba karena hasilnya sepadan.
Terjaga di malam hari dan pertemanan berat bukanlah sesuatu yang harus Anda lakukan setiap hari, terlebih jika Anda mempunya masalah dengan berat badan. Waspadai demam yang siap menyerang Anda kapan saja. Iritasi mata dan kemungkinan stres lainnya juga sedang bersiap-siap mengintai Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan amunisi berupa istirahat yang cukup, makan teratur dan berolahraga.

Love

Single : Yang terbaik dari Anda adalah ketika Anda bicara jujur dan langsung ke poin pembicaraan, namun Anda juga mempunyai hak untuk melemparkan humor atau candaan. Ini mungkin akan menjadi kharisma bagi calon pasangan Anda. Tetap menjadi diri sendiri adalah kunci untuk membuka pintu hubungan yang baru. Masa lalu hanyalah pengalaman dengan pelajaran.
Berpasangan : Anda mungkin tidak sesibuk pasangan Anda dalam sehari-hari. Namun, jika Anda cermat dalam mencari waktu yang tepat untuk menghabiskan momen berdua, bukan tidak mungkin pasangan Anda akan menghargai itu dengan pelukan hangat. Berikan kejutan kecil guna menunjukkan betapa Anda peduli dengan pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Minggu ini mungkin Anda tidak direpotkan dengan urusan keluarga atau pribadi, namun nampaknya pikiran Anda selalu tidak tertuju pada pekerjaan Anda. Anda selalu merasa khawatir, terutama hari Rabu. Ini berdampak pada meeting dan deadline yang akhirnya tertunda. Rencanakan untuk menyelesaikan setumpuk pekerjaan Anda Jumat ini dan akhir pekan Anda bisa habiskan untuk mengisi ulang baterai energi Anda.
keuangan Anda tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Keputusan yang tidak penting dan menguntungkan jangan sampai mengacaukan pikiran Anda. Jika diperlukan, ambil tabungan simpanan Anda dan dukungan emosional dari orang-orang yang mencintau Anda. Anda harus menghemat pengeluaran Anda minggu ini. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3260 ratings.

Nomor

4

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲