Rahasia RAMALAN BINTANG AQUARIUS

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

ZODIAK AQUARIUS
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Semangat Anda sangat menular Senin ini, walaupun rekan Anda yang lain juga sibuk dengan telpon masing-masing. Orang-orang sedang mendengarkanmu dengan baik. Selasa dan Rabu Anda akan disibukkan dengan urusan keuangan yang membuatmu mempunyai banyak efek positif untuk orang di sekitarmu. Tapi, pada hari Kamis, uang adalah hal terakhir yang ada di pikiranmu. Akhir pekan juga tidak terlalu Anda perhatikan, namun jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri.
Anda perlu untuk menghindari panas berlebihan atau makan makanan berlebihan. Karena Anda akan terserang demam dan obesitas jika Ada tidak mempeduliak hal-hal tersebut. Perhatikan level kolesterol Anda dengan berlatih Yoga secara teratur. Jadwal makan yang baik adalah memperhatikan cukupnya semua elemen yag dibutuhkan oleh tubuh Anda.

Love

Single : Keramahan Anda adalah kualitas yang Anda milikyang disukai oleh orang disekitar Anda. Namun, pastikan bahwa hal tersebut juga tidak merugikan diri Anda sendiri. Ambil sebanyak waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan memberikan pencerahan dalam hidup Anda. Siapa tahu setelahnya Anda akan lebih siap untuk membuka hati.
Berpasangan : Sebuah hubungan biasanya memang dibumbui dengan berbagai macam kejutan. Ini memang dipercaya bisa mempererat suatu hubungan. Ini bisa Anda lakukan terhadap pasangan Anda. Minggu ini, kemampuan Anda dalam menciptakan kejutan-kejutan romantis untuk pasangan sedang berada di puncak-puncaknya. Anda memang seorang pecinta yang hebat.

Karier & Keuangan

Pada hari Senin dan Selasa , Anda akan di luar jalur untuk alasan yang jelas. Jika Anda berencana untuk bekerja hari Selasa, nampaknya tidak akan ada pekerjaan yang bisa Anda kerjakan. Anda juga sedang tidak dalam kondisi yang bagus dalam hal keuangan. Rabu dan Kamis Anda akan mulai fokus dan filosofis. Sebuah artikel di internet akan menghantui Anda dan Anda tidak bisa menghindari itu. Hingga akhir pekan, tidak ada rutinitas yang membuat Anda bersemangat. It's a gloomy week.
Walaupun ada indikasi peningkatan pemasukan, namun Anda perlu lebih berhati-hati dalam berencana dan membuat keputusan. Lebih baik Anda meminta saran beberapa teman dekat atau teman sekantor jika Anda tidak bisa memutuskan hal ini sendiri. Sampai akhir minggu, kondisi keuangan Anda tidak karuan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3333 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲