Rahasia RAMALAN BINTANG PISCES

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG PISCES

ZODIAK PISCES
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Dengan semua yang terlintas di kepala Anda, sangatlah sulit untuk Anda berpikir jernih. Jadi, fokuslah pada satu hal dan lakukan itu dengan baik. Selasa dan Rabu adalah waktu yang pas jika Anda ingin melakukan suatu percobaan atau mengatur ulang hidup Anda. Hingga akhir pekan Anda akan disibukkan dengan pikiran-pikiran tersebut. Galilah diri Anda pada akhir pekan. Dengarkan musik dan lepaskan beban di pundak Anda.
Anda harus lebih memperhatikan kesehatan Anda minggu ini dan jangan mengambil resiko hanya karena aktifitas yang tidak penting. Jangan mengkonsumsi makanan yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Jika merasakan gejala tidak enak badan, segera periksa ke dokter. Olahraga teratur sepertinya jawaban yang pas untuk pertanyaan 'kesakitan' Anda.

Love

Single : Lakukan dengan caramu! Tidak semua orang mencari cinta yang sama dengan cara yang sama, kan? Sangat mudah untuk terlihat seperti apapun di kondisi apapun, namun apa yang membuatmu merasa nyaman, itulah yang paling penting saat ini. Jika komitmen belum merupakan sesuatu yang Anda butuhkan, nikmati hari-hari Anda sebagai single yang bahagia.
Berpasangan : Banyak sekali yang muncul di kepala Anda dan pasangan Anda. Namun, tidak begitu dengan hati Anda. Dorong diri Anda sendiri untuk mencari cara agar mampu berkonsentrasi pada satu hal yang harus diselesaikan. Memendam semua permasalahan sendiri tidak akan membuat Anda tenang atau mendapatkan jawaban dan solusi. Membicarakannya dengan teman dekat atau bahkan dengan pasangan tampaknya akan sangat membantu.

Karier & Keuangan

Perlakukan diri Anda dengan baik awal minggu ini. Anda juga pantas mendapatkan perlakuan yang pantas dari orang di sekitar Anda. Mungkin minggu ini Anda layak mendapatkan waktu untuk istirahat sejenak. Namun, jika Anda masih berkutat dengan pekerjaan, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk melangkah selangkah lebih dekat dengan impian Anda.
Minggu ini sepertinya keuangan Anda cukup menjanjikan. Anda mungkin akan mendapatkan untung dari beberapa sumber yang tidak terduga yang membantu meningkatkan kondisi keuangan Anda. Uang ekstra yang Anda hasilkan minggu ini akan membantu Anda dalam investasi. Walaupun Anda akan dibingungkan oleh pilihan-pilihan yang dilematis untuk mengatur keuangan Anda. Pikirkan secara matang sebelum meresikokan uang Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3009 ratings.

Nomor

8

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲