Rahasia Ramalan Bintang Aries

| Tuesday 12 February 2013

RAMALAN BINTANG ARIES

ZODIAK ARIES
Ramalan berlaku : 11 Februari 2013 2013 - 17 Februari 2013 2013

Umum

Ayo cari apa yang bisa membangkitkan mood Anda di hari Senin karena mood Anda berpengaruh pada orang di sekitar Anda. Rasio adalah yang Anda butuhkan. Selasa dan Rabu sepertinya Anda akan mempunyai banyak waktu luang untuk berkeliling pergi ke taman, mall atau bahkan hanya menyetir tanpa tujuan. Nikmati saja, jangan terlalu emosional. Pesta atau acara kumpul dengan kerabat atau teman dekat sepertinya bisa menjadi pilihan tepat untuk akhir minggu.
Minggu ini, Anda harus merubah kebiasaan makan dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk beraktifitas di luar. Dengan begitu, Anda akan lebih merasa fit dan berenergi. Mungkin Anda yang sebelumnya merasa tidak enak badan akan membaik minggu ini. Namun, tetap ingat untuk tidak menyia-nyiakan kesehatan Anda.

Love

Single : Jika ada pelangi, Anda pasti dengan senang hati ingin berjelajah mencari emas di ujungnya. Ini yang mungkin harus Anda lakukan. Cari pelangi Anda dan ikuti kemana pelangi itu pergi. Ikuti kemana insting anda membawa Anda, dan juga hati Anda tentunya.
Berpasangan : Walaupun Anda merasa baik-baik saja, Anda sepertinya juga merasa bosan ketika pasangan Anda sedang bercerita. Yang Anda lakukan hanya menjawab 'iya', 'tentu saja', bagaimana bisa' dan 'oh'. Hmm, sepertinya Anda harus mulai belajar untuk menghargai pasangan Anda. Dan jika Anda merasa tidak tertarik dengan apa yang diceritakan, katakanlah. Mungkin akan ada solusi yang bisa kalian berdua ambil.

Karier & Keuangan

Anda sedang dipenuhi oleh energi minggu ini, namun Anda juga merasa Anda tidak berada di tempat yang tepat untuk menumpahkannya. Namun, di pertengahan minggu nanti Anda akan sangat  bersemangat untuk melakukan apapun sehingga rekan Anda akan berpendapat bahwa Anda terlalu membawa hal tersebut terlalu personal. tapi, tenang saja, Jumat nanti Anda akan membuat gebrakan pada sebuah proyek dimana banyak orang terlibat di dalamnya. Dan minggu ini akan berakhir dengan kepuasan banyak orang atas kecerdasanmu.
Wah, Anda optimis sekali dalam urusan keuangan Anda minggu ini karena Anda yakin akan mendapatkan beberapa keuntungan dari pekerjaan Anda. Jika Anda belum yakin kemana uang Anda akan menuju, berkonsultasilah kepada seseorang yang Anda percaya. Anda juga akan mendapatkan pemasukan tidak terduga minggu ini dari orang yang telah lama Anda bantu.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3746 ratings.

Nomor

9

Warna

 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲