Rahasia Aroma Kuburan untuk Parfum

| Wednesday 20 March 2013

Aroma Kuburan untuk Parfum?

Jika Lady Gaga pernah meluncurkan parfum beraroma darah dan sperma, namun berbeda dengan parfum yang satu ini. Wewangian terbaru bernama Demeter Fragrance Library ini aneh dan menyeramkan! Ya, parfum tersebut memiliki aroma kuburan anti mayat hidup. Hii..


Wewangian ini ditujukan untuk menghindari diri bila ada serangan zombie. Dikutip dari MSNnow, dalam media promosinya, produsen parfum tersebut menjamin bahwa para zombie takkan menyentuh dan hanya melewati pemakainya saja. Kok bisa?


Parfum ini bekerja dengan menutupi aroma alami manusia dengan aroma "kematian" seperti jamur, lumut, dan daun kering. Wewangian tersebut pun memiliki dua versi, yaitu khusus untuk wanita dan pria.


Yang lebih anehnya lagi, Demeter Fragrance Library itu juga meracik wewangian aroma mainan anak, play-doh, jendela yang baru dibersihkan, Bourbon, serta air suci.


Parfum aneh lainnya yang pernah ada yaitu aroma urin ciptaan seorang seniman, Cherry Tree. Lalu ada juga parfum beraroma pizza, daging asap, aroma Uang, hingga aroma kotoran manusia

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲