Rahasia Telepon Pintar Untuk Masa Depan

| Sunday 24 March 2013

Telepon Pintar Untuk Masa Depan Yang Lebih Cerdas

Minggu sore lagi santai-santai, sambil membaca berita di website voa indonesia di voaindonesia.com. jadi, karena saya termasuk orang yang “freak” banget dengan teknologi langsung saja pilih menu iptek kemudian lebih khusunya teknologi. tiba-tiba ada satu berita yang sangat menarik perhatian saya. setelah membaca berita yang berjudul “Remaja di AS Kerjakan PR dengan Telepon Pintar“. Sekejap saya langsung teringat bagaimana dengan keadaan di sekitar saya? bagaimana dengan indonesia? lalu bagaimana dengan masa depan indonesia?

Jika anda mendengar kata-kata telepon pintar atau yang kebanyakan orang sebut dengan istilah “smartphone” apa yang terfikirkan di benak anda? Mungkin kebanyakan orang akan memikirkan tentang canggih, mahal, modern, fleksibel. Tapi sebenarnya smartphone merupakan telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, bukan hanya sekedar penggunaan dasar seperti telpon dan sms tetapi fungsinya bahkan hampir menyamai dengan komputer.

Jika kita lihat para pengguna telepon pintar (smartphone) ini khususnya pelajar tidak memanfaatkannya secara bijak,kenapa saya katakan demikian? Mereka membeli smartphone karena ingin dianggap mapan, tidak gaptek ketimbang memanfaatnya secara bijak dan efektif.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲