Zodiak Scorpio Scorpio - Si Kalajengking
23 Oktober - 21 November 



Karakter Scorpio
Tradisional


Terarah dan penuh tekanan
Emosional dan intuitif
Bertenaga dan hasrat

Di sisi lain...

Pencemburu
Obsessif
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai... Scorpio memerinta alat reproduksi dan untuk itu perlu berhati-hati dengan kerusakan hati dan ginjal.
LIKES
Kebenaran
Sebab akibat
Diikutsertakan
Menjadi Persuasif
 

DISLIKES
Hanya diberikan data permukaan
Digunakan orang lain
Tersanjung
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...
Scorpio memerinta alat reproduksi dan untuk itu perlu berhati-hati dengan kerusakan hati dan ginjal.
LIKES
Kebenaran
Sebab akibat
Diikutsertakan
Menjadi Persuasif
 

DISLIKES
Hanya diberikan data permukaan
Digunakan orang lain
Tersanjung
Warna SCORPIO adalah MERAH GELAP sampai MAROON
Batu bintang kamu adalah OPAL
Opals yang misterius memiliki beberapa keajaiban - pelangi, kembang api dan petir. Opal sangat dihargai sepanjang sejarah. Archaeologist Louis Leakey menemukan 6000 tahun artifak Opal di Kenya! Ada mitos lama yang mengatakan bahwa setiap orang yang tidak memiliki batu opal sebagai batu bintang dan MENGGUNAKANNYA akan menerima nasib jelek.Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Scorpio Jantan

Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.
Scorpio Betina

Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.



 

Pasangan Scorpio... Kamu memiliki pendekatan semua atau tidak sama sekali dalam hal hubungan, maka itu kamu hampir tidak cocok dengan semua bintang. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut


Cari tahu kecocokan antara kamu dengan doi berdasarkan Karakter Zodiak masing-masing.
Bintang kamu : SCORPIO , Bintang Pasangan : Aries